Pengobatan Gejala Benjolan Di Leher Sejak Dini

Pengobatan Gejala Benjolan Di Leher Sejak Dini


Timbulnya benjolan di leher tentunya membuat anda merasa resah dan takut. Tidak semua benjolan bersifat kanker. Namun, anda juga harus waspada jika anda mendapati benjolan di sekitar leher karena tidak menutup kemungkinan benjolan tersebut merupakan salah satu tanda atau gejala awal dari penyakit kanker kelenjar getah bening. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Gejala Benjolan Di Leher Sejak Dini secara alami tanpa efek samping. Disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati benjolan di leher.

Obat Benjolan Di Leher Ace Maxs



Ace Maxs merupakan solusi pengobatan paling tepat dalam mengobati penyakit benjolan di leher. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan teknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Obat herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini karena obat ini sangat aman untuk di konsumsi. Kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sangat lengkap dan berkhasiat dalam mengobati penyakit.

Seperti halnya di dalam kulit manggis, didalamnya terdapat kandungan bernama xanthone. Kandungan xanthone ini bukan hanya antioksidan, antiinflamasi (pembengkakan) tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Selain itu, terdapat juga kandungan Alphamangostin yang diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin. Dari hasil suatu penelitian dilaporkan bahwa mangostin [ 1,3,6 trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3 metil-2-butenil) -9H-xanten-9-on ] hasil isolasi dari hasil buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kandungan yang tidak kalah luar biasa di dalam mengobati penyakit. Di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan bernama Annonaceous acetogenins senyawa ini adalah senyawa fitokimia terpenting yang terdapat pada tanaman sirsak Senyawa ini bersifat sitotoksik yang secara spesifik ditemukan pada tanaman dari keluarga annonaceae. Jerry McLaughlin PhD dari Purdue University menemukan senyawa acetogenins pada buah paw paw, Asimina triloba. Paw paw merupakan tanaman satu keluarga dengan sirsak yaitu sama-sama anggota keluarga Annonaceae. Pada tahun 1995-1996, Jerry Mc Laughlin PhD dari Purdue University, Indiana, Amerika Serikat dan Profesor Soelaksono dari Institut Teknologi Bandung dalam penelitiannya menemukan senyawa yang termasuk kedalam annonaceous acetogenins dari daun dan batang pohon sirsak.

Senyawa acetoginins yang masuk ke dalam tubuh akan menempel pada dinding sel dan secara seletif berfungsi sebagai perusak ATP di dinding mitokondria. Mitokondria merupakan organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP. Karena sel kanker butuh banyak energi untuk berkembang, sedangkan sumber energi dalam sel berkurang dan bahkan terhenti, maka sel kanker pun berhenti membelah dan selanjutnya akan mati. Senyawa ini secara selektif menyerang sel yang tumbuh abnormal dengan energi besar. Sel-sel normal yang butuh energi relatif rendah dalam pertumbuhanya tidak menjadi target dari senyawa acetogenins.

Berikut merupakan testimoni dari konsumen yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs

Nama : Maria Goreta 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Usia : 49 thAlamat : citayam – bogor 
Keluhan : benjolan di leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Tidak berhenti disana, Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya, di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Untuk itu, tunggu apa lagi. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirmkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS YANG BENAR

Ketik ZAX: Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1

Contoh Pemesanan 6 botol

ZAX : Yumar Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1
Catatan : Perlu anda ingat ! Untuk menghindari kesalahan dalam mengirimkan produk. Kode pemesanan ZAX merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan baik melalui watsap, bbm atau sms.

PERHATIAN !!!
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan ZAX dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
BERIKUT DAFTAR HARGA DARI OBAT HERBAL ACE MAXS

PROMO HARI INI !!!

DAPATKAN HARGA RP. 200.000/BOTOL DENGAN PEMESANAN MINIMAL 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000 BELUM TERMASUK ONGKIR.
SELAIN ITU, DENGAN MEMESANAN LANGSUNG 10 BOTOL ANDA OTOMATIS SUDAH TERDAFTAR MENJADI MEMBER KAMI, SEHINGGA UNTUK PEMESANAN BERIKUTNYA BISA MENDAPATKAN HARGA RP. 187.500/BOTOL.

(CATATAN : KODE PEMESANAN ZAX HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN)

Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal (Yuni Maryani)

SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1

 ~Pengobatan Gejala Benjolan Di Leher Sejak Dini~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar