Khasiat Obat Penghilang Benjolan Di Leher Ace Maxs

Khasiat Obat Penghilang Benjolan Di Leher Ace Maxs


Anda tentu saja merasa takut ketika anda mendapati adanya benjolan di leher. orang biasanya langsung panik dan mengira bahwa benjolan tersebut merupakan gejala dari penyakit limfoma dan kanker kelenjar getah bening. Namun, tidak semua benjolan bersifat kanker. Oleh sebab itu, anda perlu memahami gejala khas dari suatu benjolan dan bagaimana cara membedakannya dengan bengkak atau benjolan akibat infeksi.

Menurut Dr. Andhika Rachman, SpPD-KHOM, dari RS Cipto Mangunkusumo, pembengkakan yang muncul akibat limfoma umumnya bersifat painless alias tidak menimbulkan nyeri saat ditekan. Berbeda dengan benjolan akibat infeksi, yang biasanya jika ditekan akan terasa nyeri. Rasa nyeri tersebut biasanya juga akan muncul di area sekitar benjolan. Misalnya jika Anda terkena infeksi radang tenggorokan, benjolan muncul juga disertai dengan rasa nyeri lain seperti nyeri saat menelan. Benjolan ini biasanya juga keras bila ditekan dan cenderung diam bila digerakkan.

Jika benjolan tersebut karena penyakit limfoma benjolan justru makin besar. Juga perhatikan gejala khas limfoma lainnya, seperti demam lama dengan suhu tak sampai 38 derajat Celcius," pesan dokter yang juga praktik di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi tersebut. Selan itu, benjolan akibat infeksi umumnya hanya satu saja, sementara benjolan akibat limfoma umumnya lebih dari satu dan 'bergerombol'. Sehingga jika diamati dengan mata telanjang, benjolan-benjolan tersebut terlihat banyak dan tidak hanya satu saja.

Tindakan pengobatan tentunya harus segera di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyakit-penyakit yang berbahaya. Dan untuk mengatasi keluhan benjolan di leher disini kami merekomendasikan obat herbal terbaik yaitu Ace Maxs. Apa Khasiat Obat Penghilang Benjolan Di Leher Ace Maxs ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Khasiat Obat Penghilang Benjolan Di Leher Ace Maxs


Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini olah dengan menggunakan teknologi canggih masa kini seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. Obat herbal Ace Maxs ini aman di konsumsi karena telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Berikut Keunggulan dari obat herbal Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak akhir-akhir ini semakin marak karena terdapatnya kandungan bernama xanthone di dalam kulit manggis yang memiliki banyak sekali khasiat. Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama obat herbal terdapat 50 senyawa xanthone yang merupakan bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Antioksidan yang terdapat pada Xanthone lebih tinggi dibandingkan dengan Vitamin C dan E. Antioksidan merupakan senyawa yang dapat mencegah terjadinya reaksi  terhadap oksidasi radikal bebas. Selanjutnya, antioksidan akan bereaksi dengan radikal bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan. 

Tidak hanya kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit benjolan di leher. Daun sirsak memiliki khasiat luar biasa untuk mencegah dan mengobati penyakit infeksi, peradangan hingga penyakit kronis tumor dan kanker. Dan salah satu penyakit infeksi ataupun kanker yang bisa diobati oleh daun sirsak adalah kelenjar getah bening yang ditandai dengan timbulnya benjolan di leher. Daun sirsak mengandung Acetogenins yang berasal dari asam lemak rantai panjang daun sirsak memiliki aksi langsung pada mitokondria, ATP, retikuler Aparatur dari Goldi dan membran plasma dan sel kanker yang secara selektif menghancurkan berbagai sel kanker termasuk penyakit kanker kelenjar getah bening tanpa merusak sel sehat dan jaringan.

Berikut ini merupakan testimoni dari pelanggan yang telah merasakan Khasiat Obat Penghilang Benjolan Di Leher Ace Maxs

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Demikian informasi mengenai Khasiat Obat Penghilang Benjolan Di Leher Ace Maxs, untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs anda bisa memesannya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS YANG BENAR

Ketik ZAX : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp / Tlp.

Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444
Pin bb. D776EEB1

Contoh Pemesanan 6 botol

ZAX : Aji Shaka : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444
Pin bb. D776EEB1
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan ZAX merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan ZAX dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA ACE MAXS ASLI

PROMO HARI INI !!!
DAPATKAN HARGA RP. 200.000/BOTOL DENGAN PEMESANAN MINIMAL 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000 BELUM TERMASUK ONGKIR.
SELAIN ITU, DENGAN MEMESANAN LANGSUNG 10 BOTOL ANDA OTOMATIS SUDAH TERDAFTAR MENJADI MEMBER KAMI, SEHINGGA UNTUK PEMESANAN BERIKUTNYA BISA MENDAPATKAN HARGA RP. 187.500/BOTOL.
(CATATAN : KODE PEMESANAN “ZAX” HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN)



Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

INFO SELENGKAPNYA
HUBUNGI

CS. OBAT HERBAL ( YUNI MARYANI)

TELP / SMS / WA. 085.323.175.444
PIN BB. D776EEB1


Pos By : Obat Benjolan Di Leher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar