Cara Menghancurkan Benjolan Di Pergelangan Tangan

Cara Menghancurkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi


Munculnya benjolan di pergelangan tangan bisa menjadi pertanda bahwa anda mengidap penyakit kista ganglion. Penyakit kista ganglion ini tidak termasuk ke dalam penyakit yang berbahaya, hanya saja mungkin penyakit ini akan sedikit mengganggu penampilan, bahkan jika benjolannya terbilang besar dapat mengganggu aktivitas. Maka dari itu, disini kami akan membahas mengenai Cara Menghancurkan Benjolan Di Pergelangan Tangan secara alami tanpa operasi. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit benjolan di pergelangan tangan.

Mengenai penyakit

Ganglion adalah tumor jinak, tidak berbahaya dan tidak akan menyebar ke daerah lain. Jika ganglion tidak menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan, benjolan dapat dibiarkan sendiri dan dapat kempis tanpa pengobatan, meski prosesnya bisa bertahun-tahun. Kista dapat terasa menyakitkan jika posisinya menekan saraf di dekatnya. Kadang, wilayah di sekitar kista bisa merasa mati rasa. Gerakan persendian dan kekuatan genggaman di tangan yang memiliki kista juga dapat terpengaruh. Gumpalan ganglion ini merupakan jenis massa yang menonjol dan timbul di tangan serta dapat tumbuh di bagian atas, samping, atau bawah pergelangan tangan. Gumpalan ganglion juga dapat timbul di ujung persendian jari-jari hingga di bagian bawah jari-jari dalam berbagai ukuran.

Penyebab benjolan di pergelangan tangan atau kista

Sampai saat ini penyebab terjadinya kista ganglion belum diketahui secara jelas. Benjolan secara perlahan tumbuh dari sendi atau lapisan tendon, tampak seperti balon air kecil di tangkai, dan tampaknya terjadi ketika jaringan yang mengelilingi sendi atau tendon tonjolan keluar dari tempat. Cairan yang terdapat dalam kista merupakan cairan yang  kental mirip dengan yang ditemukan pada sendi atau sekitar tendon.

Gejala kista ganglion

  • Adanya tonjolan atau benjolan yang muncul dengan mendadak dan muncul dengan perlahan dibagian sendi.
  • Ukuran dari ganglion itu sendiri adalah sekitar 1-3 cm.
  • Ganglion bisa mengecil dan malah hilang sendiri. Namun jika hilang, maka suatu saat dapat tumbuhlagi.
  • Konsistensinya yang lunak serta tidak bisa bergerak dengan bebas.
  • Sekitar 35% kasus ganglion biasanya tidak ditandai dengan rasa nyeri, namun pada sebagian besar malah ditandai dengan rasa nyeri yang biasanya tidak hilang dan akan semakin terasa nyeri jika sendi digerakkan. Maka harus dibedakan antara nyeri sendi akibat radang.
  • Jika tumbuhnya mengenai bagian tendon, maka akan terasa lemas dibagian jari yang tendonnya ditumbuhi dengan adanya ganglion.
Solusi tepat dalam mengobati penyakit benjolan di tangan disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam menghancurkan benjolan di tangan. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan obat herbal mutli khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Cara Menghancurkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Khasiat Ace Maxs sangat ampuh dalam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, seperti penyakit Degeneratif ( Jantung, Hati, Ginjal, Diabetes, Stroke, Kanker, Tumor, dsb ), Kronis, maupun Non-kronis. Ace Maxs mengobati secara alami dan tanpa efek samping. Ace Maxs ini merupakan produk unguulan dari PT. Hidup Harmoni Optimis (H2O) Internasional yang sangat bermanfaat untuk anda yang sedang menjaga kesehatan dan yang sedang melakukan pengobatan berbagai macam penyakit. 

Obat herbal Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan teknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. Anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini, karena obat ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. 

Selain itu, Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Manfaat kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Seperti halnya di dalam kulit manggis, Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah luar biasa dalam mengobati penyakit. Di dalam daun sirsak terdapat kandungan bernama Annonaceous acetogenins, senyawa ini adalah senyawa fitokimia terpenting yang terdapat pada tanaman sirsak Senyawa ini bersifat sitotoksik yang secara spesifik ditemukan pada tanaman dari keluarga annonaceae. Jerry McLaughlin PhD dari Purdue University menemukan senyawa acetogenins pada buah paw paw, Asimina triloba. Paw paw merupakan tanaman satu keluarga dengan sirsak yaitu sama-sama anggota keluarga Annonaceae. Pada tahun 1995-1996, Jerry Mc Laughlin PhD dari Purdue University, Indiana, Amerika Serikat dan Profesor Soelaksono dari Institut Teknologi Bandung dalam penelitiannya menemukan senyawa yang termasuk kedalam annonaceous acetogenins dari daun dan batang pohon sirsak.

Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Itulah pembahasan sekilas mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti seperti format pemesanan yang tertera di bawah ini.

Ketik ZAX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin. D776EEB1


Contoh pemesanan 10 botol

ZAX : 10 botol : Saralee Tongtongkang : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kel / Desa. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 08523654xxx

Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. D776EEB1


INGAT !!! Kode pemesanan "ZAX" merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms.


Keuntungan belanja di tempat kami !
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan "ZAX" dalam sms, Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa kirim dulu barangnya, setelah sampai baru transfer pembayaran. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Untuk pemesanan di atas 3 botol anda bisa melakukan transfer terlebih dahulu, minimal transfer stengahnya, sisanya bisa di transferkan setelah barang di terima.
  • Khusus untuk yang transfer dulu, besoknya akan kami berikan bukti pengiriman barangnya berupa nomor resi.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.

Daftar harga Ace Maxs yang asli

PROMO ACE MAXS HARI INI!!!


DAPATKAN OBAT HERBAL ACE MAXS 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000, DENGAN MEMESAN 10 BOTOL ACE MAXS OTOMATIS ANDA AKAN LANGSUNG TERREGISTRASI MENJADI AGEN/MEMBER KAMI, DENGAN CATATAN FORMAT PEMESANAN “ZAX” HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN MELALUI SMS.



~Cara Menghancurkan Benjolan Di Pergelangan Tangan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar