Cara Menghancurkan Benjolan Lemak Tanpa Operasi

Cara Menghancurkan Benjolan Lemak Tanpa Operasi

Apakah saat ini anda sedang mengalami keluhan penyakit benjolan lemak ? Anda tidak usah cemas, pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan tips Cara Menghancurkan Benjolan Lemak Tanpa Operasi. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit benjolan lemak.

Mengenai penyakit

Benjolan lemak atau yang di sebut dengan lipoma merupakan kondisi dimana terjadinya gumpalan lemak di bawah permukaan kulit. Umumnya penyakit lipoma sering terjadi pada tubuh bagian torso, leher, paha bagian atas, lengan bagian atas dan ketiak. Namun, sebenarnya lipoma juga bisa saja terjadi pada bagian tubuh mana saja. Lipoma bisa menyerang siapa saja tidak tergantung usia. Tetapi jarang sekali lipoma bisa ditemukan terjadi pada anak-anak.

Penyebab lipoma

Penyebab pasti lipoma belum diketahui, namun ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena lipoma.
  • Faktor genetika kemungkinan berperan dalam munculnya lipoma.
  • Walau lipoma bisa menimpa orang pada segala usia, namun lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun, dan jarang menimpa anak-anak.
  • Orang-orang yang menderita penyakit tertentu, seperti sindrom Cowden, sindrom Gardner, dan adiposis dolorosa.
Gejala lipoma
  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek.
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
Untuk mengatasi keluhan penyakit benjolan lemak. Disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit benjolan lemak. Apa itu Ace Maxs ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Cara Menghancurkan Benjolan Lemak Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang mengandung kandungan yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak. Dengan demikian, manfaat dari kedua bahan alami tersebut menyatu di dalam obat herbal Ace Maxs. Proses pengolahan obat herbal ini pun di lakukan dengan cara modern menggunakan mesin berteknologi cangih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. 

Ace Max’s termasuk salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat BEST SELLER di Indonesia. Selain itu, obat herbal Ace Maxs ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17, sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena obat ini aman untuk di konsumsi.

Kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini memiliki banyak sekali khasiat yang bermanfaat untuk tubuh. Seperti halnya di dalam kulit manggis, terdapat kandungan Xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Sedangkan daun sirsak telah dilakukan penelitian pada tahun 1976 oleh national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita. Selain itu, daun sirsak ini juga memiliki zat anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker dan tumor. Zat tersebut bernama Acetogenins Annonaceous. Zat tersebut memiliki kekuatan 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dan tumor dibandingkan dengan kemoterapi.

Tidak hanya itu saja, obat herbal Ace Maxs ini memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti : 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk lebih meyakinkan anda, disini kami mempunyai bukti nyata dari pelanggan kami yang telah merasakan sendiri khasiat dan keampuhan dari obat herbal Ace Maxs ini. Berikut testimoninya :
Nama : Sembiring Pelawi 
Umur : 40 Tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit : Lipoma 
Menderita Lipoma yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal Ace Maxs, anda bisa mendapatkannya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Itulah pembahasan sekilas mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti seperti format pemesanan yang tertera di bawah ini.

Ketik ZAX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin. D776EEB1


Contoh pemesanan 10 botol

ZAX: 10 botol : Saralee Tongtongkang : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kel / Desa. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 08523654xxx

Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. D776EEB1


INGAT !!! Kode pemesanan "ZAX" merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms.


Keuntungan belanja di tempat kami !
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan "ZAX" dalam sms, Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa kirim dulu barangnya, setelah sampai baru transfer pembayaran. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Untuk pemesanan di atas 3 botol anda bisa melakukan transfer terlebih dahulu, minimal transfer stengahnya, sisanya bisa di transferkan setelah barang di terima.
  • Khusus untuk yang transfer dulu, besoknya akan kami berikan bukti pengiriman barangnya berupa nomor resi.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Semua Pengiriman yang kami lakukan BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di ww.jne.co.id
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.

Daftar harga Ace Maxs yang asli
PROMO ACE MAXS HARI INI!!!
DAPATKAN OBAT HERBAL ACE MAXS 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000, DENGAN MEMESAN 10 BOTOL ACE MAXS OTOMATIS ANDA AKAN LANGSUNG TERREGISTRASI MENJADI AGEN/MEMBER KAMI, DENGAN CATATAN FORMAT PEMESANAN “ZAX” HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN MELALUI SMS.



~Cara Menghancurkan Benjolan Lemak Tanpa Operasi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar