Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi

Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi

Tubuh memang membutuhkan vitamin dan protein yang baik dan bagus, karena dengan adanya vitamin dan protein yang lengkap akan membantunya dalam meningkatkan stamina atau energi di dalam tubuh. Banyak sekali orang yang tidak mementingkan dalam pelengkap asupan vitamin dan protein sehingga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit di dalam tubuh baik itu penyakit ringan atau penyakit berat yang salah satunya penyakit batu empedu. Pada kesempatan kali ini, disni kami akan membahas mengenai Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi. Namun sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit batu empedu di bawah ini.

Mengenai penyakit

Penyakit yang sering terjadi pada semua orang yaitu adanya penyakit batu empedu, penyakit ini memang cukup di bilang parah atau sedang, batu empedu itu dapat di sebabkan dengan adanya berbagai macam faktor dan penyebab sehingga dapat menyebabkan batu empedu di dalam tubuh, karena dalam pengobatan untuk batu empedu akan di lakukan pengobatan secara khusus dan sangat penting untuk mengobati penyakit batu empedu.

Penyakit batu empedu merupakan salah satu bentuk penumpukan kristal didalam jandung empedu atau juga saluran empedu. Kantong empedu adalah kantong kecil yang mirip dengan buah pir yang letaknya berada dibawah hati. Kantong empedu menyimpan empedu yang diproduksi pada sel-sel hati. Dan cairan empedu yang terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, serta bilirubin atau pigmen empedu. Saat lemak yang masuk ke dalam sistem pencernaan, cairan empedu yang membantu untukproses pencernaan lemak. 

Adanya suatu gangguan pada empedu, misalnya adalah seperti jumlah kolesterol serta bilirubin yang berlebihan yang akan mengakibatkan terjadinya pengkristalan yang akhirnya akan membentuk batu. Dan jika batu empedu ada didalam kantong empedu, maka berurusan dengan penyakit batu empedu atau koleslitiasis. Namun jika batu empedu letaknya berada didalam saluran empedu, maka koledokolitiasis lah yang Anda hadapi.

Penyebab penyakit batu empedu
  • Faktor usia. Risiko penyakit batu ginjal akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu lebih tinggi dibandingkan pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon estrogen selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan, obesitas, hingga penurunan berat badan drastis.
Gejala penyakit batu empedu

Batu empedu dapat menyebabkan masalah yang lebih serius jika sampai menghalangi aliran empedu dalam waktu yang lama atau pindah ke organ lain (seperti pankreas atau usus kecil). 

Jika hal ini terjadi, maka akan menimbulkan gejala-gejala berikut : 
  • Demam dengan suhu tinggi 38 ° C (100.4 ° F) atau lebih.
  • Sakit perut lebih hebat.
  • Kulit dan mata menjadi kuning (jaundice).
  • Kulit gatal. 
  • Diare. 
  • Menggigil.
  • Kebingungan.
  • Tidak nafsu makan.
Untuk mengatasi keluhan penyakit batu empedu disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara pengobatan terbaik dalam mengatasi penyakit batu empedu. Apa itu obat herbal Ace Maxs ? Silahkan anda simak selengkapnya pembahasan di bawah ini.

Ace Maxs Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi 


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan produk unggulan dari PT. H2O yang telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Proses pengolahannya pun di lakukan menggunakan teknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Selain itu, Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar dan berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit. Seperti halnya pada kulit manggis. Terdapat kandungan  Xanthon yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epikatekin, dan gartanin. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit batu empedu. 

Tidak hanya kulit manggis, di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan yang tidak kalah luar biasa dalam mengobati penyakit. Kandungan tersebut diantaranya Annocatacin, acetogenins, annohexocin, annocatalin, caclourine, annomuricin, annonacin, gigantetronin, gentisic acid, anomurine, caclourine, anonol, muricapentocin, dan lonileic acid.

Senyawa fitokimia dalam sirsak memiliki peran yang signifikan untuk membantu tubuh lebih stabil. Senyawa kimia tersebut pun kaitannya baik untuk sistem pertahanan tubuh untuk mencegah berbagai macam penyakit. Mengkonsumsi perpaduan daun sirsak dan kulit manggis sangat disarankan untuk penderita batu empedu karena khasiatnya luar biasa untuk meluruhkan batu empedu.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan
  • Menghambat perkembangan virus, bakteri, parasit.
  • Menghancurkan batu empedu.
  • Menghambat pertumbuhan tumor jinak dan ganas.
  • Menguatkan pencernaan dan menambah selera makan.
  • Mengurangi stres.
  • Membantu melebarkan pembuluh darah.
  • Meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui.
  • Menurunkan kadar gula darah (diabetes).
Itulah sedikit pembahasan mengenai penyakit batu empedu beserta khasiat yang terkandunga dalam obat herbal Ace Maxs. Untuk itu, tunggu apa lagi. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs anda bisa memesannya hanya pada kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS YANG BENAR

Ketik ZAX : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp / Tlp.

Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444
Pin bb. D776EEB1

Contoh Pemesanan 6 botol

ZAX : Yunii Marayani: 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444
Pin bb. D776EEB1
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan ZAX merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan ZAX dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA ACE MAXS ASLI


PROMO HARI INI !!!

DAPATKAN HARGA RP. 200.000/BOTOL DENGAN PEMESANAN MINIMAL 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000 BELUM TERMASUK ONGKIR.
SELAIN ITU, DENGAN MEMESANAN LANGSUNG 10 BOTOL ANDA OTOMATIS SUDAH TERDAFTAR MENJADI MEMBER KAMI, SEHINGGA UNTUK PEMESANAN BERIKUTNYA BISA MENDAPATKAN HARGA RP. 187.500/BOTOL.
( CATATAN : KODE PEMESANAN “ZAX” HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN )



INFO SELENGKAPNYA
HUBUNGI

CS.OBAT HERBAL (YUNI MARYANI)
TELP / SMS / WA. 085.323.175.444
PIN BB. D776EEB1


Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar