Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Hematuria

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Hematuria

Terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Hematuria secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit hematuria.

Mengenai penyakit

Hematuria merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya darah dalam urin. Penyakit ini dibedakan menjadi gross hematuria (adanya darah berwarna merah muda atau merah tua yang disertai penyumbatan darah) atau hematuria makroskopis, yang hanya dapat dideteksi melalui mikroskop atau uji urin. Hematuria umumnya terjadi sebagai gejala dari penyakit lainnya. Oleh karena itu, pengobatan untuk hematuria biasanya akan dilakukan bersamaan dengan pengobatan untuk penyakit penyebabnya. Ketika memeriksa penyebab dari hematuria,saluran kemih akan diperiksa secara menyeluruh untuk mengeliminasi kemungkinan penyebab satu persatu, sampai penyebab hematuria ditemukan.

Adanya darah dalam urin ini bisa saja tidak kasat mata dan hanya terlihat di bawah mikroskop atau atau juga mungkin darah dalam urin akan terlihat dalam jumlah yang cukup dengan mata telanjang, hematuria merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang menyebabkan perdarahan abnormal pada saluran urogenital pasien. Sumber perdarahan bisa terjadi di mana saja di sepanjang saluran ini: ginjal, ureter (tabung yang berjalan dari ginjal ke kandung kemih), kelenjar prostat , kandung kemih atau uretra.

Penyebab hematuria
  • Infeksi saluran kemih. Kondisi ini terjadi ketika bakteri memasuki tubuh melalui uretra dan berkembang biak di dalam kandung kemih.
  • Infeksi ginjal. Gejala yang lainnya adalah demam dan juga sakit pada sisi punggung bagian bawah.
  • Batu ginjal. Jika batu cukup kecil, kondisi ini tidak menimbulkan rasa sakit. Tapi jika batu berukuran besar dan menghalangi salah satu saluran dari ginjal, akan menyebabkan sakit yang parah.
  • Kanker prostat. Kondisi ini bisa disembuhkan jika diketahui dan ditangani sejak dini. Cenderung terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun. Perkembangan kondisi ini sangat perlahan.
  • Pembengkakan kelenjar prostat. Kondisi yang umum ini tidak terkait dengan kanker prostat dan cenderung terjadi pada pria dewasa. Kondisi ini bisa menyebabkan kesulitan buang air kecil dan sering buang air kecil.
  • Kanker kandung kemih. Kondisi ini lebih sering terjadi pada mereka yang berusia di atas 50 tahun.
  • Kanker ginjal. Kondisi ini biasanya terjadi pada orang-orang di atas usia 50 tahun. Kanker ini bisa disembuhkan apabila terdeteksi dan diobati sejak dini.
  • Peradangan pada uretra. Kondisi yang umumnya disebabkan oleh penyakit menular seksual seperti chlamydia (klamidia), akibat terinfeksi bakteri Klamidia trachomatis.
  • Kelainan genetik. Anemia sel sabit adalah kerusakan hemoglobin sel darah karena faktor keturunan. Kondisi ini bisa menyebabkan munculnya darah dalam urine. Selain anemia sel sabit, sindrom Alport juga bisa menyebabkan hematuria. Sindrom ini memengaruhi jaringan penyaring pada ginjal.
  • Olahraga secara berlebihan. Kondisi ini mungkin jarang sekali terjadi dan tidak diketahui dengan pasti kenapa bisa menyebabkan terjadinya hematuria, tapi salah satu keterkaitannya adalah karena terjadi trauma pada kandung kemih yang mengalami dehidrasi akibat aktivitas fisik yang berlebihan.
Gejala hematuria
  • Perih saat buang air kecil.
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat.
  • Sakit pada perut bagian bawah.
  • Kesulitan buang air kecil.
  • Rasa sakit di punggung bagian bawah.
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda tidak perlu khawatir. Disini kami merekomendasikan obat herbal yang cocok dalam mengatasi hematuria. Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit.

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Hematuria Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan untuk penyakit hematuria tepat sekali anda mengunjungi website kami. Disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebgai cara paling tepat dalam mengobati hematuria. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit. Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini yakni dari kulit manggis dan daun sirsak. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara modern menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini karena obat ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Selain itu, obat herbal Ace Maxs ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya.
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Khasiat kulit manggis yang ada dalam Ace Maxs sebagai Obat Hematuria mengandung senyawa yang aktif yang luar biasa yaitu Xanthone. Xanthone ialah suatu senyawa aktif dengan strukturnya yang terdiri 3 cincin dan ini menjadikannya sangat stabil ketika berada dalam badan. Struktur ini menjadikannya sangat stabil dalam keadaan panas atau dingin. Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthone di alam tetapi lebih dari 40 jenis xanthone terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan yang terbanyak. Khasiat terbaik dari xanthone ialah ianya bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain itu kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-kanker, dan anti-radang.

Selain kulit manggis, Ace Maxs ini juga mengandalkan keampuhan yang di miliki oleh daun sirsak. Di dalam daun sirsak yang terkandung pada Ace Maxs sebagai Obat Hematuria memiliki aktivitas sitotoksik terbesar dan paling kuat. Nilai LC50 pada daun sirsak yang rendah menunjukkan kekuatan sitotoksik acetogenins yang tinggi sudah tidak diragukan lagi dalam menyerap radikal bebas di dalam tubuh dengan cepat. Karena itu, acetogenins sangat berkhasiat sebagai racun yang menghambat pertumbuhan sel abnormal penyebab berbagai penyakit. Khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik ZAX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin. D776EEB

Contoh pemesanan 10 botol

ZAX : 10 botol : Sarah Rizkia Tunnisa : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kel / Desa. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 08523654xxx

Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. D776EEB1

INGAT !!! Kode pemesanan ZAX merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms.

Keuntungan belanja di tempat kami !
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan ZAX dalam sms, Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa kirim dulu barangnya, setelah sampai baru transfer pembayaran. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU).
  • Untuk pemesanan di atas 3 botol anda bisa melakukan transfer terlebih dahulu, minimal transfer stengahnya, sisanya bisa di transferkan setelah barang di terima.
  • Khusus untuk yang transfer dulu, besoknya akan kami berikan bukti pengiriman barangnya berupa nomor resi.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.
Daftar harga Ace Maxs yang asli


PROMO ACE MAXS HARI INI!!!

DAPATKAN OBAT HERBAL ACE MAXS 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000, DENGAN MEMESAN 10 BOTOL ACE MAXS OTOMATIS ANDA AKAN LANGSUNG TERREGISTRASI MENJADI AGEN/MEMBER KAMI, DENGAN CATATAN FORMAT PEMESANAN “ZAX” HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN MELALUI SMS.


~Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Hematuria~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar